Sabtu, 08 Januari 2011

Agen Taruhan Bola - Leonardo: Mourinho Banyak Membantu Saya-Situs Pokerking

Agen Taruhan Bola - Manajer baru Inter Milan Leonardo, mengaku ia mendapatkan bantuan dari mantan arsitek La Beneamata, Jose Mourinho, untuk menjalani masa adaptasi di Giuseppe Meazza.Setelah melakukan debut gemilang bersama Inter dengan menumbangkan Napoli 3-1, Leo kembali menargetkan kemenangan melawan Catania.

"Saya tak pernah menuju lapangan selain memikirkan tentang kemenangan dan Saya berbicara dengan Mourinho, kami adalah teman. Dia pelatih Real Madrid, tapi dia selalu terbuka kepada saya, dan kami telah berbicara tentang banyak hal selain itu Mourinho juga banyak membantu saya pada awal saya memimpin di Inter Milan" kata Leonardo.Kini Inter Milan sangat berambisi untuk menang dalam semua pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar